Band Lokal Bandung Collapse Kembali dengan EP “Saint”

Band Lokal Bandung Collapse Kembali dengan EP “Saint”

Collapse Kembali Menggebrak dengan EP “Saint”: Perpaduan Baru dan Nostalgia

Band Lokal khas Bandung Buat Kamu Pecinta Musik

Tujuh tahun setelah EP debut “Grief”, Collapse kembali menggebrak dunia musik Indonesia dengan EP terbaru mereka “Saint”. Kali ini, Andika Surya, sang pentolan Collapse, tidak sendirian. Dia ditemani oleh nama-nama ternama dari Bandung seperti Mario Panji (Leipzig), Hasbi Erlangga (Haul), Angga Kusuma (Ssslothhh), dan Satria Gustian (Lizzie).

 

EP “Saint” menghadirkan empat lagu dengan lirik bahasa Indonesia. Sebuah eksplorasi baru bagi Collapse yang sebelumnya identik dengan lirik bahasa Inggris. “Rute Menuju Ivory”, lagu pembuka, langsung menarik perhatian dengan gitar yang meraung dan vokal Andika yang penuh energi. Di tengah lagu, tempo berubah dengan lirik berbahasa Inggris yang repetitif, sebelum kembali ke aransemen awal dan menanjak intens menuju akhir.

 

Nomor terakhir, “Violet Membran”, juga tak kalah memukau. Hentakan energiknya sejak awal membuat pendengar terhanyut. Lirik “hidup ‘tuk sementara” dengan sahutan “jadilah bunga kehidupan” terasa semakin bermakna saat disaksikan video musiknya.

 

Meskipun dua dari empat lagu di EP ini hanya berupa musik latar dan skit, Collapse tetap menunjukkan potensinya yang besar. Perpaduan musikalitas lima kepala di dalamnya menghasilkan format terbaik Collapse saat ini.

 

EP “Saint” menjadi tanda tanya besar untuk apa yang Collapse lakukan selanjutnya. Satu hal yang pasti, para penggemar tidak sabar untuk mendengarkan materi-materi baru dan petualangan Collapse dengan formasi terkininya.

 

Beberapa poin penting dari artikel:

 

Collapse kembali dengan EP “Saint” setelah tujuh tahun hiatus.

Formasi baru Collapse terdiri dari Andika Surya, Mario Panji, Hasbi Erlangga, Angga Kusuma, dan Satria Gustian.

EP “Saint” menghadirkan lirik bahasa Indonesia untuk pertama kalinya.

Dua lagu di EP ini, “Rute Menuju Ivory” dan “Violet Membran”, menunjukkan potensi besar Collapse.

Penggemar tidak sabar untuk mendengarkan materi-materi baru dari Collapse.

Kesimpulan:

 

EP “Saint” menandakan kembalinya Collapse dengan energi baru dan eksplorasi musikalitas yang menarik. Formasi baru mereka menghasilkan perpaduan yang apik dan patut dinantikan kelanjutannya.

Jika anda ingin pindahan, kunjungi website kami di pilartransport.com atau hubungi customer service kami di 0811 2585 820 untuk informasi lebih lanjut dan memesan layanan pindahan Anda.

Kelebihan tinggal di apartemen The Springlake View Kota Bekasi

 

 

@pilartransport

Masakkan sentuhan tradisi di dapur Anda dengan resep Gudeg Nangka yang lezat ini! 🍽️✨ Rasa autentik Yogyakarta dalam satu gigitan. #GudegNangkaMagic#TasteOfYogyakarta#CulinaryJourney #fyp #jasapindahan

♬ suara asli – Pilar Transport – Pilar Transport

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *