Band Lokal Bandung Dhira Bongs Rilis Album Ketiga

Band Lokal Bandung Dhira Bongs Rilis Album Ketiga

Dhira Bongs Merilis Album Ketiga: “A Tiny Bit of Gold in The Dark Ocean”

Band Lokal khas Bandung Buat Kamu Pecinta Musik

Dhira Bongs, seorang solois pop asal Bandung, baru-baru ini menggebrak dunia musik dengan merilis album ketiganya pada Jumat, 23 September lalu. Album yang diberi judul “A Tiny Bit of Gold in The Dark Ocean” ini merupakan kumpulan kisah dari kehidupan Dhira dalam dua tahun terakhir sebelum pandemi melanda.

 

Album ini menghadirkan berbagai cerita dengan spektrum emosi yang luas, mencakup pengalaman Dhira saat tampil di Jepang dalam acara Kyoto Music Expo. Pengalaman tersebut kemudian menginspirasi pembuatan single “Strugglin”.

 

Dalam proses penulisan lirik, Dhira berkolaborasi dengan Gracia Tobing, atau dikenal dengan nama Grapo, seorang seniman multitalenta juga berasal dari Bandung. Kolaborasi ini menghasilkan lirik-lirik yang kuat dan penuh makna, yang memberikan sentuhan pribadi pada lagu-lagu Dhira.

 

Selain Gracia, beberapa kolaborator lain juga turut menghiasi album ini. Masafumi Gotoh dari Asian Kung Fu Generation berkontribusi dalam single “Make Me Fallin In Love Again”, sementara MUREI berkolaborasi dalam lagu “Not an Ordinary Fairytale”, dan Yacko dalam “Hell No”.

 

“A Tiny Bit of Gold in The Dark Ocean” dirilis di bawah label Demajors, dan tersedia dalam format digital, CD, serta NFT.

 

Album ketiga ini menandai langkah besar Dhira Bongs dalam industri musik, menunjukkan perkembangan artistiknya yang semakin matang dan eksploratif. Diharapkan album ini dapat diterima dengan baik oleh para penggemar musik pop, serta mengukuhkan posisi Dhira sebagai salah satu solois yang patut diperhitungkan dalam industri musik Indonesia.

 

Jika anda ingin pindahan, kunjungi website kami di pilartransport.com atau hubungi customer service kami di 0811 2585 820 untuk informasi lebih lanjut dan memesan layanan pindahan Anda.

Kelebihan tinggal di apartemen The Springlake View Kota Bekasi

 

 

@pilartransport

Masakkan sentuhan tradisi di dapur Anda dengan resep Gudeg Nangka yang lezat ini! 🍽️✨ Rasa autentik Yogyakarta dalam satu gigitan. #GudegNangkaMagic#TasteOfYogyakarta#CulinaryJourney #fyp #jasapindahan

♬ suara asli – Pilar Transport – Pilar Transport

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *