Band Lokal Bandung SWARM, dengan Subgenre unrik “Post-Hardcore”

Band Lokal Bandung SWARM, dengan Subgenre unrik “Post-Hardcore”

SWARM: Memperpanjang Nafas Screamo di Scene Musik Lokal

Band Lokal khas Bandung Buat Kamu Pecinta Musik

Band bernama Swarm telah menjadi sorotan dalam dunia musik Bandung dalam beberapa waktu terakhir. Meskipun penulis telah mengetahui keberadaan mereka sejak setahun yang lalu, baru-baru ini mereka benar-benar menarik perhatian penulis setelah tampil di beberapa acara bersama band-band ternama lainnya.

 

Swarm telah membawa semangat baru dalam subgenre post-hardcore atau yang terkenal sebagai “Skramz”. Dengan personel yang terdiri dari Latif (vokal), Biman (gitar), Fikri (gitar), Rafi (bass), dan Rifqy (drum), mereka telah menghadirkan musik yang agresif dan destruktif, seiring dengan lirik-lirik puitis berbahasa Indonesia yang kadang diselipi dengan bahasa Sunda. Mereka menjadi pelipur lara bagi jiwa-jiwa yang tengah dilanda keputusasaan.

 

EP pertama mereka, “Menyerbak Asap”, telah meraih kesuksesan sejak dirilis pada bulan Juli tahun lalu. Lagu pembuka, “Menyerbak Asap”, dengan cepat menarik perhatian dengan paduan chord minor yang menyedihkan dan teriakan liar sang vokalis. Lagu-lagu lain seperti “Kelambu Ditapal Batas”, dengan nuansa metalcore era 2000-an, juga berhasil membuat pendengar terhanyut.

 

Mendengarkan Swarm bukan hanya tentang mendengarkan lagu-lagu mereka, tetapi juga tentang merasakan kemuraman yang mereka suguhkan secara langsung di atas panggung. Konsep visual kelam mereka yang selaras dengan musik, dipadukan dengan suasana gelap dan dihiasi dengan lilin dan bunga-bunga, semakin menambah kekuatan emosional dari penampilan mereka.

 

Kehadiran Swarm telah menjadi perpanjangan nafas bagi gerakan musik screamo di kancah lokal, memberikan harapan baru bagi para penggemar musik yang mencari pengalaman mendalam dan bermakna.

Jika anda ingin pindahan, kunjungi website kami di pilartransport.com atau hubungi customer service kami di 0811 2585 820 untuk informasi lebih lanjut dan memesan layanan pindahan Anda.

Kelebihan tinggal di apartemen The Springlake View Kota Bekasi

 

 

@pilartransport

Masakkan sentuhan tradisi di dapur Anda dengan resep Gudeg Nangka yang lezat ini! 🍽️✨ Rasa autentik Yogyakarta dalam satu gigitan. #GudegNangkaMagic#TasteOfYogyakarta#CulinaryJourney #fyp #jasapindahan

♬ suara asli – Pilar Transport – Pilar Transport

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *