Eksplorasi Wisata Little Venice Bogor

Wisata Little Venice Bogor: Eksplorasi Keindahan “Kota Venesia” di Jawa Barat

Eksplorasi Wisata Little Venice Bogor

Mengenal pesona Kota Venesia, Italia, telah menjadi impian banyak wisatawan. Namun, adakalanya waktu dan biaya menjadi hambatan untuk mewujudkan keinginan tersebut. Untungnya, saat ini ada alternatif menarik yang dapat dinikmati tanpa harus ke luar negeri, yaitu dengan berkunjung ke Little Venice Bogor.

Little Venice Bogor dapat dianggap sebagai replika mini Kota Venesia yang terletak di Italia. Keberhasilannya menghadirkan nuansa khas Kota Venesia menjadikan tempat wisata ini sebagai destinasi menarik.

 

Alamat dan Rute Menuju Little Venice Bogor

Little Venice Bogor berlokasi di Jl. Hanjawar Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Tempat ini terintegrasi dalam kompleks perumahan Kota Bunga, sekitar 10 km dari Puncak Pass Resort.

Bagi pengunjung dari Jakarta dengan kendaraan pribadi, perjalanan memakan waktu sekitar 3 jam untuk menempuh jarak sekitar 87 km. Alternatif lain adalah menggunakan kereta menuju Stasiun Bogor, dilanjutkan dengan angkot dan ojek untuk mencapai lokasi.

 

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk

Little Venice Bogor buka setiap hari dengan jam operasional berbeda. Pada hari Senin hingga Jumat, jam buka dari pukul 09.00 pagi hingga 16.30 sore, sementara pada akhir pekan (weekend) buka dari pukul 08.30 pagi hingga 18.00 sore.

Harga tiket masuk tergolong ramah di kantong dengan dua opsi paket, yakni paket Happy seharga Rp60.000 per orang, meliputi tiket masuk, wisata around the world, dan maze of light. Sementara paket Fun seharga Rp90.000 per orang, melibatkan tiket masuk, around the world, maze of light, dan 4 tiket permainan.

 

Daya Tarik Utama Little Venice Bogor

Spot Foto Instagramable: Little Venice Bogor menawarkan beragam spot foto yang instagramable, dengan latar danau, sungai buatan, miniatur Menara Eiffel, dan bangunan berwarna-warni. Pengunjung bahkan dapat menyewa kostum khas Eropa untuk pengalaman yang lebih otentik.

Naik Perahu Gondola: Pengunjung dapat merasakan pengalaman unik menaiki perahu gondola, seperti di Italia. Tak hanya sebagai sarana berkeliling, perahu ini juga menciptakan foto yang memukau dengan atmosfer ala Kota Venesia.

Wahana Air Beragam: Little Venice Bogor menyediakan berbagai wahana air, mulai dari perahu Mississippi mini, perahu bebek, perahu naga, banana boat, hingga sepeda air. Semua wahana tersebut tidak hanya menawarkan keseruan, tetapi juga sangat cocok untuk diabadikan.

Fasilitas Lengkap: Selain wisata air, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas, seperti kolam renang, kolam pemancingan, area bermain anak, hingga food court

 

Jika anda kesulitan mengangkut hiasan natal anda, kami bisa membantu, kunjungi website kami di pilartransport.com atau hubungi customer service kami di 0811 2585 820 untuk informasi lebih lanjut dan memesan layanan pindahan Anda.

Kelebihan tinggal di apartemen The Springlake View Kota Bekasi

 

Simak juga video di bawah ini

@pilartransport

Selamat Datang di Little Venice Bogor: Keindahan Kota Bertemu Nuansa Venesia! Nikmati pesona sungai yang meliuk-liuk, jembatan indah, dan arsitektur klasik. Satu-satunya tempat di Bogor di mana Anda dapat merasakan romansa Venesia tanpa meninggalkan kota. #LittleVeniceBogor #CityOfRomance #ExploreBogor #fyp #jasapindahan

♬ suara asli – Pilar Transport – Pilar Transport

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *