Konser Indie Semarang di Awal 2024

Membumi Bersama Musik Lokal: Konser Indie di Awal 2024

Konser Indie Semarang di Awal 2024

Semarang, Jawa Tengah – Kota Semarang, Jawa Tengah, bersiap menyambut tahun 2024 dengan semarak. Pemerintah Kota Semarang telah meluncurkan Kalender Event 2024 yang berisi berbagai kegiatan menarik untuk wisatawan dan masyarakat lokal.

Meskipun tahun 2024 bertepatan dengan tahun politik, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Wing Wiyarso, memastikan bahwa event-event yang digelar tidak akan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

 

Pembatasan dan Peningkatan Kualitas Event

Namun, ada beberapa penyesuaian yang dilakukan dengan mempertimbangkan situasi politik.

“Prinsipnya tidak banyak berbeda, tapi akan sedikit kita batasi karena tahun politik,” kata Wing kepada wartawan, Kamis (28/12/2023).

Meskipun dibatasi, Wing menegaskan bahwa kualitas event akan ditingkatkan. Beberapa event unggulan seperti Festival Kota Lama akan digelar dengan menggandeng Sister City dan menghadirkan artis luar negeri.

“Termasuk ada rencana gelaran konser besar yang menghadirkan artis luar negeri. Tapi kami masih menunggu kepastian dari promotor,” jelasnya.

 

Memperkuat Daya Tarik Wisata Semarang

Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, menambahkan bahwa peluncuran Kalender Event 2024 ini bertujuan untuk menarik minat wisatawan dan masyarakat untuk berkunjung ke Semarang.

“Semua event unggulan! Ada Festival Bunga, Semarang Night Carnival (SNC), Dugderan, dan Festival Kota Lama. Kami berharap kalender events ini bisa menjadi magnet bagi masyarakat,” imbuh Ita.

 

Ragam Event Menarik di Kalender Event 2024

Kalender Event 2024 Semarang menawarkan berbagai macam event menarik, mulai dari festival budaya, kuliner, hingga konser musik.

Beberapa event yang patut dinantikan antara lain:

  • Festival Bunga
  • Semarang Night Carnival (SNC)
  • Dugderan
  • Festival Kreo
  • Semarang Night Carnival
  • Jateng Fair
  • Haul Ki Agung Pandanaran
  • Festival Cheng Ho
  • Semarang Flowers Festival
  • Festival Kota Lama
  • Semarang Agro Expo
  • Pertunjukan Hari Wayang
  • Semarang 10K

Membumi Bersama Musik Lokal: Konser Indie di Awal 2024

Selain event-event unggulan tersebut, Kalender Event 2024 Semarang juga menghadirkan konser musik indie yang akan digelar pada awal tahun 2024. Konser ini akan menampilkan berbagai band indie lokal Semarang dan sekitarnya.

Konser indie ini menjadi bukti bahwa Pemerintah Kota Semarang juga peduli terhadap perkembangan musik lokal. Dengan menghadirkan konser indie, diharapkan para musisi lokal mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka dan menjangkau audience yang lebih luas.

 

Kalender Event 2024 Semarang diharapkan mampu meningkatkan daya tarik wisata kota Semarang dan menarik minat wisatawan dan masyarakat untuk berkunjung. Dengan beragam event menarik yang ditawarkan, Semarang siap menyambut tahun 2024 dengan penuh kemeriahan.

Jika anda ingin pindahan, kunjungi website kami di pilartransport.com atau hubungi customer service kami di 0811 2585 820 untuk informasi lebih lanjut dan memesan layanan pindahan Anda.

Kelebihan tinggal di apartemen The Springlake View Kota Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *