Menikmati Keindahan Alam di Liburan Panorama Pabangbon Bogor

Menikmati Keindahan Alam di Liburan Panorama Pabangbon Bogor

Menikmati Keindahan Alam di Liburan Panorama Pabangbon Bogor

Panorama Pabangbon, yang terletak di Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menawarkan wisata alam yang memikat banyak wisatawan dari berbagai daerah. Berada pada ketinggian 720 meter, tempat ini memberikan suasana yang asri dan udara yang sejuk, menjadikannya destinasi ideal untuk melepas penat dari hiruk-pikuk kehidupan kota.

 

Daya Tarik Panorama Pabangbon

Panorama Pabangbon menawarkan banyak daya tarik bagi para pengunjung, terutama pencinta alam dan penggemar selfie. Beberapa daya tarik utama meliputi:

Pemandangan Alam Indah: Wisatawan dapat menjelajahi bukit-bukit hijau di sekitar area ini dan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Spot-spot indah tersebar di seluruh kawasan, memungkinkan pengunjung mengabadikan momen spesial.

Spot Foto Rumah Pohon: Pengelola tempat ini menyediakan spot foto yang unik, seperti rumah pohon. Beberapa papan dipasang di antara pohon-pohon, menciptakan pengalaman foto yang tak terlupakan.

Aktivitas Menantang: Selain keindahan alam, terdapat berbagai permainan dan aktivitas menantang seperti flaying fox, ayunan gantung, kapal gantung, dan hammock. Ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan sensasi petualangan.

Harga Tiket dan Jam Buka

Harga Tiket: Untuk menikmati semua keindahan Panorama Pabangbon, pengunjung akan dikenai tiket masuk seharga Rp 10.000. Harga yang terjangkau untuk pengalaman liburan yang memuaskan.

Jam Buka: Panorama Pabangbon buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Pengunjung dapat menyesuaikan waktu kunjungan mereka dengan jam buka tempat wisata.

Rute Perjalanan

Dari Jakarta: Jarak tempuh dari Jakarta ke Panorama Pabangbon sekitar 83,1 Km dengan waktu tempuh sekitar 2,5 jam. Rute perjalanan dapat melalui Jalan Tol Jagorawi, Jalan Raya Leuwiliang-Bogor, dan Jalan Kampung Kandang Sapi.

Dari Kota Bogor: Jarak tempuh dari Kota Bogor sekitar 31,9 Km dengan waktu tempuh 1,5 jam. Rute perjalanan dapat melalui Jl Raya Leuwiliang – Bogor.

Nikmati Liburan yang Penuh Keindahan di Panorama Pabangbon Bogor

Dengan keindahan alam, spot foto yang menarik, dan aktivitas seru, Panorama Pabangbon Bogor menjadi destinasi liburan yang sempurna. Jangan lewatkan pengalaman menarik ini saat merencanakan liburan Anda di Bogor!

Jika anda ingin pindahan, kunjungi website kami di pilartransport.com atau hubungi customer service kami di 0811 2585 820 untuk informasi lebih lanjut dan memesan layanan pindahan Anda.

Kelebihan tinggal di apartemen The Springlake View Kota Bekasi

Simak juga video di bawah ini

@pilartransport

Menemukan Surga Tersembunyi di Pabangbon, Bogor! Terpesona dengan panorama alam yang menakjubkan, sungguh tempat yang tak terlupakan. Rasakan kedamaian dan keindahan alam di setiap sudut Pabangbon. #PabangbonVibes #NatureWonders #ExploreBogor #fyp #jasapindahan

♬ suara asli – Pilar Transport – Pilar Transport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *