Merayakan Tahun Baru di Monas Jakarta

Meriahnya Momen Tahun Baru 2024 di Monas Jakarta: Jakarnaval dan Malam Muda Mudi

Merayakan Tahun Baru di Monas Jakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf), telah merencanakan serangkaian acara spektakuler untuk memeriahkan momen Tahun Baru 2024. Rencananya, kegiatan ini akan berpusat di kawasan Monumen Nasional (Monas) dan sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin.

 

Jakarnaval di Monas: Parade Meriah untuk Semua

Jakarnaval akan menjadi salah satu sorotan utama acara ini, diadakan di sekitar kawasan Monas. Para peserta akan meramaikan Monas dengan parade yang meriah, menghadirkan keanekaragaman budaya dan kreativitas Jakarta. Jakarnaval menjadi kesempatan bagi masyarakat Jakarta untuk menyaksikan dan ikut serta dalam kegembiraan bersama di malam pergantian tahun.

 

Malam Muda Mudi di Jalan Sudirman-Thamrin: Panggung Hiburan dan Antusiasme

Selain Jakarnaval, Malam Muda Mudi akan menghiasi Jalan Sudirman-Thamrin dengan sejumlah panggung hiburan. Acara ini menjadi magnet bagi para muda-mudi Jakarta yang ingin menyambut tahun baru dengan semangat dan keceriaan. Panggung utama direncanakan akan dipasang di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), menawarkan berbagai pertunjukan dan atraksi untuk memeriahkan malam spesial ini.

Jika anda ingin pindahan, kunjungi website kami di pilartransport.com atau hubungi customer service kami di 0811 2585 820 untuk informasi lebih lanjut dan memesan layanan pindahan Anda.

Kelebihan tinggal di apartemen The Springlake View Kota Bekasi

simak juga video di bawah ini

@pilartransport

Rayakan keceriaan akhir tahun di Jakarta! Suasana liburan yang penuh kegembiraan, lampu-lampu berwarna, dan acara khusus yang tak terlupakan. Jadikan setiap momen spesial di akhir tahun ini berkesan! #AkhirTahunJakarta #LiburanSeru #MomentSpesial #FYP #jasapindahan

♬ suara asli – Pilar Transport – Pilar Transport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *