Pulau Kecil Cantik di Sekitar Bali yang Patut Dikunjungi

Pulau Kecil Cantik di Sekitar Bali yang Patut Dikunjungi

Pulau Kecil Cantik di Sekitar Bali yang Patut Dikunjungi

Bali terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, mulai dari pantai berpasir putih, sawah terasering yang hijau, hingga gunung berapi yang menjulang tinggi. Namun, tahukah Anda bahwa di sekitar Bali terdapat banyak pulau kecil yang tak kalah indahnya? Pulau-pulau ini menawarkan pengalaman wisata yang berbeda dari Bali, dengan suasana yang lebih tenang dan alami.

 

Berikut adalah 5 pulau kecil cantik di sekitar Bali yang patut Anda kunjungi:

Nusa Lembongan

Nusa Lembongan dikenal sebagai Bali versi slow alias lebih santai. Di sini Anda akan menemukan pantai-pantai indah dengan air laut yang jernih, serta suasana yang tenang dan damai. Anda dapat bersantai di pantai, berenang, snorkeling, atau diving.

Cara ke Sana: Dari Pantai Sanur atau Dermaga Benoa bisa dicapai dengan fast boat (30 menit) atau kapal biasa (90 menit lebih)

 

Nusa Ceningan

Nusa Ceningan adalah pulau kecil yang terletak di dekat Nusa Lembongan. Pulau ini menawarkan pemandangan yang indah, tebing-tebing tinggi, dan gua-gua yang menarik untuk dijelajahi. Anda juga dapat mencoba cliff jumping di Blue Lagoon, atau sekadar bersantai di pantai.

Cara ke Sana: Dari Nusa Lembongan, Anda dapat menyeberangi jembatan kuning yang ikonik untuk sampai ke Nusa Ceningan.

 

Nusa Penida

Nusa Penida adalah pulau terbesar di antara Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Pulau ini menawarkan pemandangan yang lebih liar dan alami, dengan tebing-tebing yang tinggi, pantai-pantai yang indah, dan gua-gua yang misterius. Anda dapat mengunjungi Broken Beach, Angel’s Billabong, Kelingking Beach, atau Crystal Bay.

Cara ke Sana: Tersedia speed boats dan kapal feri dari Bali ke Nusa Penida melalui Sanur, Padang Bai, dan Dermaga Benoa.

 

Gili Meno

Gili Meno adalah pulau kecil yang terletak di Lombok. Pulau ini menawarkan pantai-pantai yang indah, air laut yang jernih, dan suasana yang tenang. Anda dapat bersantai di pantai, berenang, snorkeling, atau diving.

Cara ke Sana: Naik Amed Express dari Amed yang berangkat dari dermaga 2 kali sehari dengan 1,5 jam perjalanan yang cukup bergelombang.

 

Pulau Menjangan

Pulau Menjangan adalah pulau kecil yang terletak di Bali Barat. Pulau ini menawarkan pemandangan bawah laut yang indah, dengan terumbu karang yang masih terjaga dan banyak jenis ikan. Anda dapat snorkeling, diving, atau trekking di pulau ini.

Cara ke Sana: Dari Pelabuhan Gilimanuk, Anda dapat naik perahu kecil dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.

 

Pulau-pulau kecil di sekitar Bali menawarkan pengalaman wisata yang berbeda dari Bali, dengan suasana yang lebih tenang dan alami. Jika Anda mencari tempat untuk bersantai dan menikmati keindahan alam, pulau-pulau ini adalah pilihan yang tepat.

Jika anda ingin pindahan, kunjungi website kami di pilartransport.com atau hubungi customer service kami di 0811 2585 820 untuk informasi lebih lanjut dan memesan layanan pindahan Anda.

Kelebihan tinggal di apartemen The Springlake View Kota Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *