Seluk Beluk Surga Kuliner Pasar Oro-Oro Dowo Malang

Seluk Beluk Surga Kuliner Pasar Oro-Oro Dowo Malang

Seluk Beluk Pasar Oro-Oro Dowo Malang: Surga Kuliner dan Belanja Tradisional

Seluk Beluk Surga Kuliner Pasar Oro-Oro Dowo Malang

Pasar Oro-Oro Dowo merupakan salah satu pasar tradisional ternama di Kota Malang. Terletak di Jalan Guntur No. 20, Oro-Oro Dowo, Klojen, pasar ini terkenal dengan kebersihannya dan ragam kuliner lezat yang ditawarkan.

 

Sejarah

Pasar Oro-Oro Dowo telah berdiri sejak zaman kolonial Belanda dan merupakan salah satu pasar tertua di Malang. Pasar ini dulunya merupakan pasar tradisional biasa, namun pada tahun 2015 direvitalisasi oleh Pemerintah Kota Malang menjadi pasar modern yang bersih dan nyaman.

 

Daya Tarik

Pasar Oro-Oro Dowo memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Selain kebersihannya yang terjaga, pasar ini juga menawarkan berbagai macam produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari, pakaian, elektronik, hingga kuliner tradisional yang menggoda selera.

 

Kuliner

Salah satu daya tarik utama Pasar Oro-Oro Dowo adalah ragam kuliner lezat yang ditawarkan. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam makanan tradisional khas Malang, seperti bakso, soto, rawon, pecel, dan masih banyak lagi.

 

Harga Terjangkau

Pasar Oro-Oro Dowo juga dikenal dengan harganya yang terjangkau. Anda dapat membeli berbagai macam produk dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan di supermarket atau toko modern.

 

Fasilitas

Pasar Oro-Oro Dowo dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai, seperti toilet, tempat parkir, dan mushola. Hal ini membuat para pengunjung merasa nyaman saat berbelanja di pasar ini.

 

Pasar Oro-Oro Dowo merupakan tempat yang ideal untuk berbelanja dan menikmati kuliner tradisional khas Malang. Dengan kebersihannya yang terjaga, ragam produk yang ditawarkan, dan harganya yang terjangkau, pasar ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan maupun masyarakat lokal.

 

Tips

  • Gunakan pakaian yang nyaman dan sopan saat berkunjung ke pasar.
  • Bawalah uang tunai secukupnya untuk berbelanja.
  • Tawar menawar harga adalah hal yang wajar di pasar tradisional.
  • Jagalah barang bawaan Anda dengan hati-hati.

Pasar Oro-Oro Dowo merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi dan merasakan denyut nadi ekonomi Kota Malang.

 

Informasi Tambahan

  • Jam buka: 07.00 – 17.00 WIB
  • Luas: 3.407 meter persegi
  • Jumlah kios/los: 71 kios dan 180 los
  • Jumlah pedagang: 251

Jika anda ingin pindahan, kunjungi website kami di pilartransport.com atau hubungi customer service kami di 0811 2585 820 untuk informasi lebih lanjut dan memesan layanan pindahan Anda.

Kelebihan tinggal di apartemen The Springlake View Kota Bekasi

@pilartransport

Menjelajahi Keindahan, Terbenam dalam pesona kota Semarang yang memikat hati! 🏙️✨ Menjelajahi setiap jalan, setiap sudut, dan setiap cerita yang membuat kota ini begitu istimewa. #ExploreSemarang#CityCharm#DiscoverLocal#resolusi2024#fypシ#xyzbca#jasapindahan

♬ suara asli – Pilar Transport – Pilar Transport

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *