Swara Prambanan, Konser Akhir Tahun Spektakuler di Jogjakarta

Swara Prambanan, Konser Akhir Tahun Spektakuler di Jogjakarta

Swara Prambanan, Konser Akhir Tahun Spektakuler di Yogyakarta

Candi Prambanan bersiap menyambut malam pergantian tahun dengan event spesial bertajuk Swara Prambanan. Pada 31 Desember 2023, event ini akan menghadirkan kolaborasi musik, seni, dan atraksi budaya yang spektakuler.

 

Pengisi Acara Ternama

Swara Prambanan akan dimeriahkan oleh sederet musisi ternama Indonesia, seperti:

  • Sheila On 7
  • Shaggydog
  • Ndarboy Genk
  • Jikustik
  • Kunto Aji

Pengalaman Berbeda di Candi Prambanan

Direktur Utama PT TWC Febrina Intan mengungkapkan bahwa megahnya Candi Prambanan akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung yang ingin menikmati malam pergantian tahun.

“Kami mengharapkan pengunjung dapat merasakan energi yang berbeda jika hadir di Swara Prambanan pada malam tahun baru nanti,” kata Febriana.

 

Atraksi Seni dan Budaya

Selain dihibur oleh musisi ternama, pengunjung juga akan disuguhkan atraksi seni yang menampilkan karya instalasi bertajuk Bukti Cinta ke-1.000 dari seniman Yogyakarta.

Atraksi budaya akan dipusatkan di area Panggung Swara. Pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi budaya lokal dan deretan kuliner tradisional Yogyakarta di area Pasar Medang.

 

Harga Tiket

Tiket Swara Prambanan di Candi Prambanan dijual dalam tiga kategori:

  • Presale 1: Rp275.000
  • Presale 2: Rp325.000
  • General Sale: Rp425.000

Swara Prambanan menjanjikan pengalaman malam pergantian tahun yang tak terlupakan dengan kolaborasi musik, seni, dan budaya yang istimewa. Segera dapatkan tiketnya dan bersiaplah untuk merayakan malam tahun baru yang spektakuler di Candi Prambanan!

Jika anda ingin pindahan, kunjungi website kami di pilartransport.com atau hubungi customer service kami di 0811 2585 820 untuk informasi lebih lanjut dan memesan layanan pindahan Anda.

Kelebihan tinggal di apartemen The Springlake View Kota Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *