Wisata Edukasi dan Menyenangkan di Taman Kelinci Malang

Wisata Edukasi dan Menyenangkan di Taman Kelinci Malang

Taman Kelinci Malang: Wisata Edukasi dan Bermain yang Menyenangkan

Wisata Edukasi dan Menyenangkan di Taman Kelinci Malang

Malang, kota wisata di Jawa Timur, terkenal dengan berbagai pilihan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu destinasi wisata yang cocok untuk keluarga adalah Taman Kelinci Malang. Taman ini menawarkan wisata edukasi dan bermain yang menyenangkan bagi anak-anak maupun orang dewasa.

 

Bermain dengan Kelinci Lucu

Taman Kelinci Malang menghadirkan pengalaman unik bagi para pengunjungnya. Di sini, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan kelinci-kelinci lucu yang bebas berlarian di taman. Pengunjung dapat berfoto, bermain, dan bahkan memberi makan kelinci-kelinci tersebut.

 

Taman Bunga dan Strawberry

Selain kelinci, Taman Kelinci Malang juga memiliki taman bunga yang indah dan kebun strawberry. Pengunjung dapat menikmati keindahan bunga-bunga yang berwarna-warni dan belajar tentang cara menanam strawberry.

 

Kawasan Edukasi dan Bermain

Taman Kelinci Malang tidak hanya menawarkan wisata edukasi tentang flora dan fauna, tetapi juga menyediakan area outbound untuk anak-anak. Anak-anak dapat berpetualang dan bermain di alam bebas dengan ditemani kelinci-kelinci yang lucu.

Fasilitas Lengkap

Taman Kelinci Malang menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti toilet, musholla, area parkir, dan berbagai pilihan makanan di Kampong Cafe. Pengunjung juga dapat menikmati olahan susu sapi murni di Pondok Olahan Susu.

 

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Taman Kelinci Malang sangat terjangkau, yaitu Rp 5.000 per orang. Biaya parkir mobil Rp 5.000 dan motor Rp 2.000.

 

Taman Kelinci Malang merupakan destinasi wisata edukasi dan bermain yang ideal untuk keluarga. Dengan berbagai atraksi menarik dan fasilitas lengkap, Taman Kelinci Malang menawarkan pengalaman wisata yang menyenangkan dan berkesan.

 

Informasi Tambahan:

 

Tips: Gunakan pakaian yang nyaman dan sopan, bawalah kamera untuk mengabadikan momen indah, jagalah kebersihan dan kelestarian kawasan taman.

Akses: Taman Kelinci Malang terletak di Jalan Paralayang, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Aksesnya mudah dan strategis, hanya perlu mengikuti jalan utama menuju Paralayang Batu dan mengambil jalur ke Kecamatan Pujon.

Penginapan: Tersedia berbagai pilihan penginapan seperti guest house, villa, hotel, dan resort di sekitar Taman Kelinci Malang dengan harga terjangkau.

Jika anda ingin pindahan, kunjungi website kami di pilartransport.com atau hubungi customer service kami di 0811 2585 820 untuk informasi lebih lanjut dan memesan layanan pindahan Anda.

Kelebihan tinggal di apartemen The Springlake View Kota Bekasi

@pilartransport

Menjelajahi Keindahan, Terbenam dalam pesona kota Semarang yang memikat hati! 🏙️✨ Menjelajahi setiap jalan, setiap sudut, dan setiap cerita yang membuat kota ini begitu istimewa. #ExploreSemarang#CityCharm#DiscoverLocal#resolusi2024#fypシ#xyzbca#jasapindahan

♬ suara asli – Pilar Transport – Pilar Transport

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *