Wisata Paralayang Bukit Timbis di Bali

Bukit Timbis, Surga Tersembunyi untuk Penggemar Paralayang di Bali

Wisata Paralayang Bukit Timbis di Bali yang Bikin jantung dag dig dug ger

Bali terkenal dengan pantai-pantainya yang indah, budaya yang kaya, dan berbagai aktivitas wisata yang menarik. Bagi para pecinta petualangan, Bukit Timbis di Desa Kutuh, Kuta Selatan, Badung, Bali, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.

Pemandangan yang Memukau

Bukit Timbis merupakan sebuah bukit dengan ketinggian sekitar 110 meter di atas permukaan laut. Dari atas bukit ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan laut lepas yang indah, hamparan sawah hijau yang asri, deretan vila yang menawan, dan pura-pura yang megah. Pemandangan ini semakin sempurna dengan birunya langit Bali yang cerah.

Surga bagi Pecinta Paralayang

Bukit Timbis terkenal sebagai salah satu spot paralayang terbaik di Bali. Dengan ketinggian yang ideal dan arah angin yang mendukung, para penerbang dapat terbang dengan bebas dan menikmati panorama alam yang luar biasa. Terbang di atas Bukit Timbis memberikan sensasi yang berbeda, di mana Anda dapat melihat keindahan Bali dari atas ketinggian dan merasakan angin sepoi-sepoi yang membelai wajah Anda.

Aktivitas Lainnya

Selain paralayang, Bukit Timbis juga menawarkan berbagai aktivitas menarik lainnya, seperti:

  • Menikmati matahari terbenam: Bukit Timbis merupakan tempat yang ideal untuk menyaksikan matahari terbenam yang indah. Duduklah di tepi bukit dan nikmati momen magis saat matahari perlahan menghilang di ufuk barat.
  • Berfoto: Pemandangan alam yang indah di Bukit Timbis menjadi spot foto yang instagramable. Abadikan momen liburan Anda dengan berfoto di berbagai sudut bukit ini.
  • Bersantai: Bukit Timbis adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati ketenangan alam. Duduklah di bawah pohon rindang dan dengarkan suara kicauan burung yang merdu.

Tips Berkunjung

  • Gunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan.
  • Bawalah topi dan tabir surya untuk melindungi diri dari sinar matahari.
  • Pastikan kondisi cuaca cerah dan aman untuk melakukan paralayang.
  • Patuhi aturan dan arahan dari instruktur paralayang.

Informasi Tambahan

  • Lokasi: Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.
  • Jam buka: 09.00–21.00 WITA.
  • Harga paralayang: Rp 750.000–Rp 1.500.000.
  • Akses: Bukit Timbis dapat diakses dengan kendaraan bermotor atau taksi.

Bukit Timbis adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi para pecinta petualangan dan keindahan alam. Dengan pemandangan yang memukau, aktivitas yang seru, dan suasana yang tenang, Bukit Timbis menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Jika anda ingin pindahan, kunjungi website kami di pilartransport.com atau hubungi customer service kami di 0811 2585 820 untuk informasi lebih lanjut dan memesan layanan pindahan Anda.

Kelebihan tinggal di apartemen The Springlake View Kota Bekasi

 

@pilartransport

5 Spot Paralayang, Terbang Tinggi dengan Keindahan Bali di 5 Spot Paralayang Ini Nikmati pemandangan spektakuler dari ketinggian dan rasakan sensasi kebebasan di langit Bali 🪂🌅 #ParaglidingAdventures#BaliSkyHigh#ExtremeEscape#fyp#jasapindahan

♬ suara asli – Pilar Transport – Pilar Transport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *